Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

Peduli Muslim Suriah

Peduli Muslim Suriah
S ILAHKAN DOWNLOAD dan sampaikan Amanah ini, KLIK GAMBAR dibawah. PENTING !!! Jika Anda Muslim Yang Bela Muslim .. Jika anda merasa berat untuk mendowload nya karena takut habis kuota dll, maka itu tidak ada apa apanya jika dibanding dengan beratnya pertanggungj jawaban nanti dihadapan Allah.

Kuota anda/pulsa anda yang dipakai mendownload lembar pembelaan kepada Islam dan muslim ini, wallahi akan menjadi timbangan berat di hari kiamat kelak. Sungguh Keridhoan Allah dan Pahalanya tidak bisa terkira oleh hitungan kita.

Dan juga jika Anda berkenan menginfokan lagi hal penting ini ke yang lain, Isnya Allah akan mendapat aliran pahala yang tiada terkira, terus mengalir selama mereka sama sama emngamalkannya.

Kepedulian terhadap saudara semuslim yang sedang teraniaya tidak cukup. bantuan; materi, atau dengan terjun bela langsung kesana. Akan tetapi ada yang teramat sangat kaum muslimin  inginkan /butuhkan dinegeri suria khusunya, untuk kepentingan mereka jangka panjang ....saudaraku ...

Kita tahu bahwa mebantu sendirian atau melalui lembaga tentunya akan sangat terbatas, apalagi kafasitas  sesorang atau sebuah lembaga bukanya kafasitas yang dapat menjamin keberlangsungan hidup mereka dalamkafasitas sebuah masyarakat. karena dari mana semunya? darima bahan poko sandangan,papan yang dibutuhkan mereka?

Jadi perhatiankita terhadap kaum muslim harusdi pahami;adayg dibutuhkan saat ini,adayang dibutuhkanjangka panjang.nah itulah pentingnya memeikirkan saudara kaum muslimin disana sini untu kehidupan yang sejahtera dan berkah dibawah rido Allah.

Untuk itu marilah bersama pedulidengan jangka pendek dan jangka panjang. Apalagi kita sebagi muslim yg diamanhi ini.Berharap keselainnya?mana bisa!



 NB: Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa menyeru kepada hidayah (jalan petunjuk dan kebaikan), maka ia akan mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang mengikuti (atau mengerjakan)nya tanpa mengurangi
pahala mereka sedikitpun. Dan barangsiapa menyeru kepada kesesatan, maka ia mendapatkan dosa sebagaimana dosa orang yang mengikuti (mengerjakan)nya tanpa mengurangi dosa mereka sedikitpun.”. (HR. Muslim no. 6750). Jika Anda ingin mendapatkan pahala investasi (yakni pahala yang hasilnya terus megalir meski anda sudah meninggal-karna disebabkan anda menyampaikan sesuatu dari islam dan ada orang yang iktu mengamalkannya pula, maka Anda akan mendapatkan pahala  sama tidak kurang atau lebih seperti orang yang mengamalkannya dan terus mengalir meski anda telah mati. Mau?), Maka jangan ragu sampaikan lagi informasi dan kabar gembira SUPER DAHSYAT ini kepada yang lainnya!

SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat