Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

Raih 40.000 kebaikan dalam waktu 10 detik

Raih 40.000 kebaikan dalam waktu 10 detik

Bagaimana Cara Meraih 40.000 kebaikan dalam 10 detik

Meraih 40.000 kebaikan dalam waktu 10 detik - Bagaimana caranya dalam 10 detik kita dapat meraih pahala hingga 40.000 kebikan?  Anda dapat membaca bacaan berikut.... barangsiapa yang membaca setelah shalat subuh sekali maka, Allah SWT pasti menulis baginya 40.000 kebaikan! Allahu Akbar LUAR BIASA! Berikut ini bacaan Super dahsyat yang  tidak mungin Anda sepelekan, jika anda mengharap rahmat dan pahala dari Allah SW.T:

bagaimana cara meraih kebaikan dalam 1 detik

Apa Bacaannya?

Dari Tamim Ad Dari dia berkata, " Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa setelah salah subuh membaca, "Asyhadu allaa illaha illaa Allah wahdahu laa syariika la lahul mulku ilaahan wahidan lam yattahidz shahibatun wa laa waladan walam yakul lahu kufuwan ahad" (tidak ada sesembahan [yang hak] kecuali Allah semata dan tidak ada sekutu bagi-Nya. Hanya Allah lah yang mempunyai semua kerajaan ilah (Tuhan0 yang satu, tempat bergantung, tidak beristri, tidak beranak, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan DIA). Maka Allah menulis baginya 40 ribu kebaikan." (* 22)

Hadist yang telah disebutkan diatas adalah dalil dari sunnah yang mendukung perhitungan di bawah ini:

  • Dalam sehari kita dapat meraih 40.000 kebaikan hanya dalam waktu 10 detik.
  • Dalam sebulan (40.000)X (30) = 1.200.000 kebaikan.
  • Dalam setahun (1.2.00.000) X (12) = 14.400.000 kebaikan.
  • Dalam 20 tahun (14.400.000) X (20) = 288.000.000 kebaikan
SUBHANNALLAH ALLAHU AKBAR!!!
Maka jika kebaikan ini dilipat gandakan 10 kali sebagaimana yang disebutkan dalam Al Qur'an dan Sunnah maka, jumlahnya menjadi (2.880.000.000) kebaikan yang akan di raih leh pembacaya.!

Jadi mungkinkan Anda menyia-nyiakan pahal yang dahsya seperti ini! segera coba amalkan dan Anda insya Allah pasti mendapatkannya pula.. aamiin



Cara Meraih 40.000 kebaikan dalam 10 detik

______________________
*22. (hadist hasan). Ibnu Assina menyebutkan dalam Amal Al Yaaum wa Al Lailah no.162, Ibnu Assuni juga menyebutkan dalam Al A'mal Al Yaum wa Al lailah no.162, imam Adz Dzahabi dalam Al Mizan I/668 dalam biografi Khalil bin Marrah dan Azhar bin Abdullah. Al hafidz Ibnu Hajar dalam At Taqrib berkata, "Dapat dipercaya, di diperpinjangkan tentang jabatannya. Al Bukhari juga menegaskan bahwa dia adalah ibnu Sa'id. Adz Dzahabi dalam Al Mizan berkata, "Dia termasuk tabi'in yang hadistnya bagus, tapi dia seorang pejabat dan dia meriwayatkan dari Ali.
-----------------------------------------------------------


NB: Jika Anda ingin mendapatkan pahala investasi (yakni pahala yang hasilnya terus megalir meski anda sudah meninggal-karna disebabkan anda menyampaikan sesuatu dari islam dan ada orang yang iktu mengamalkannya pula, maka Anda akan mendapatkan pahala  sama tidak kurang atau lebih seperti orang yang mengamalkannya dan terus mengalir meski anda telah mati. Mau?), Maka jangan ragu sampaikan lagi informasi dan kabar gembira SUPER DAHSYAT ini kepada yang lainnya!

SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat