Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

Khilafah adalah solusinya

Khilafah adalah solusinya
Khilafah adalah solusinya - Allah swt maha Kuasa menuntut manusia agar menyembah semata-mata kepada -Nya. Ini berarti bahwa umat manusia wajib mengambil pemikiran, nilai,nilai hukum dan sistem pemerintahan dari Allah swt saja, yakni Al Qur'an dan Sunnah rasulullah saw. Mnejadikan selain Allah sebagai sebagai sumber kedaulatan sama artinya mengingkari pernyataan Laa Illaha illa Allah.


Islam memberikan kepada setiap Muslim siatu akidah (keimanan) dan seperangkat solusi untuk seluruh permaslahan yang dihadapinya. Pelaksanana setiap permaslahan kehidupan itu dipandang sebagai ibadah.  Ketika kaum Muslimin menerapkan seperangkat solusi itu- yaitu hukum syariat Islam dan mengatur segala urusan hidupnya sesuai dengan islam serta mengimplementasikan sistem pemerintahan islam, maka kita akan menjadi uamt yang paling perkasa dipermukaan bumi sekaligus sebagai masyarakat yang berperadaban paling tinggi sepanjang sejarah dunia. Tetapi ketika kaum muslim kurang taan kepada islam,  baik sebagai sebuah negara maupun sebagai  sebuah umat, kita akan jatuh terpuruk.  manakala kita meninggalkan Islam beserta sitem hidup yang terpancar darinya, lengkaplah sudah keterpurukan yang kita alami; sehingga kerusakan dan kehinaan yang dialamai kaum Muslimin tidal lagi bisa ditutup-tutupi.

Kebangkitan kaum Muslimin hanya akan terjadi  bila kita kembali kepada Islam, yaitu dengan mengimani akidah Islam serta menerapkan sistem dan aturan-aturannya. Jika bagian yang tak terpisahkan itu dilaksanakan secara harmonis, maka kaum Muslimin akan meraih kemajuan. Dengan meraih ridha Allah swt kita akan mampu mengembalikan kedudukan kita sebagai pemimpin umat manusia.

Namun, selama  kita masih menerapkan hukum-hukum dari sistem kehidupan selain Islam,  kita akan terus terpuruk dalam lobang keputusasaan; selalu di ekploitasi dan dicurangi oleh bangsa-bangsa lain yang belum pernah kita banyangkan mampu menandingi keunggulan Islam.

Sekarang ini, sistem pemerintahan kufur yang didukung oleh kekuatan fisik dan berbagai penindasan menghalangi kita untuk menjalani kehidupan sesuai dengan aturan Allah swt. Oleh karenanya, pemerintahan semacam itu, harus disingkirkan, untuk kemudian diganti dengan sistem pemerintahan islam, yatiu negara khilafah.

Penegakkan negara khilafah bukan hanya merupakan kebutuhan menesak kaum Mslimin, tetapi juga kewajiban agam yang mesti dituntaskan.

Negara Khilafah, adalah bentuk sistem pemerintahan dalam islam. Sistem pemerintahan yang dibangun oleh Rasulullah saw, kemudian dilanjutkan oleh para Khulafa ar Rasidin al Mahdiyin, dan para khulafa berikutnya selama lebih dari seribu tahun, sejak abad ke VII masehi hingga awal abad ke XX. Selama waktu itu pula islam berhasil ditampilkan di pentas dunia sebagai institusi politik dan kekuatan militer yang paling kuat dan terbesar. keadilan syariatnya mampu menarik hati umat manusia yang masih kufur untuk memeluk Islam, dan menyebarluaskan rahmat bagi seluruh alam. wilayah kekuasaannya jauh melelbihi kekuasaan kerajaan Romawi dan Persia yang digabungkan.

Meskipun demikian, masih banyak kaum Muslimin yang tidak mengenal bentuk dan hakikat negara Khilafah Islamiyah. Padahal-sebagai seorang Muslim-bukan hanyaditintutuntuk mengenal/mngetahuinya. Lebih darimitu, kaum Msulimin dituntut untuk menjaga eksistensinya. Sebab, hanya institusi negar Khilafah lah yang mampu menjamin diperaktekannya sistem hukum Islam secara total. Dan hal ini adalah kewajiban syariat yang paling besar.

Khilafah adalah solusinya



NB: Jika Anda ingin mendapatkan pahala investasi (yakni pahala yang hasilnya terus megalir meski anda sudah meninggal-karna disebabkan anda menyampaikan sesuatu dari islam dan ada orang yang iktu mengamalkannya pula, maka Anda akan mendapatkan pahala  sama tidak kurang atau lebih seperti orang yang mengamalkannya dan terus mengalir meski anda telah mati. Mau?), Maka jangan ragu sampaikan lagi informasi dan kabar gembira SUPER DAHSYAT ini kepada yang lainnya!

SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat