Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

Kekufuran Tetap saja kekufuran

Kekufuran Tetap saja kekufuran
Kekufuran Tetap saja kekufuran - Wallahi: Mencampur adukan antara Ideologi Islam, dengan demokrasi serta ide-ide/paham atau aturan apapaun itu namanya, atau lainnya yang serupa, meskipun seluruh umat manusia ,menganggap katanya tidak bertentangan dengan islam, ADALAH TETAP SAJA MERUPAKAN KEMUSRIKAN DAN KEKUFURAN YANG TERAMAT NYATA!! Kenapa?

1.) Karena Allah menegaskan' "jangan mencampur adukan antara hak dan batil..." (Qs. Al Baqqarah,2:42)

2.) Islam telah sempurna dan telah menutup dan menghapus ide dan ideologi serta aturan apapaun baik itu; injil, taoret, jabur (APA LAGI PAHAM SEMPALAN-YANG DIANGGAP SEBUAH IDEOLOGI PADAHAL BUKAN) dengan diturunkannya Al Qur'an melalui baginda Rasulullah Muhammad SAW. (Qs. Ali maidah;5:3)

3.) Karena selamanya Islam dengan ideologi dan ide apapun namanya itu yang tidak bersumber dari ALlah SWT, tidak akan bersanding selama-lamanya, meskipun ide dan ideologi kufur tersebut di bungkus dan dilabeli Islam hingga meski di dukung oleh banyak orang sekalipun!!!

4.) Karena selamanya dari mulai dunia beserta isinya diciptakan Allah hingga hari kiamat nanti, Islam merupakan din/aturan, sistem hidup sempurna dan yang tinggi serta tidak ada yang lebih tinggi dari itu, dan semua agama /sitem aturan hidup selainnya di tolak, batil serta tidak akan diterima di sisi ALLAH SWT!!! Qs. Ali Imran, 3:19)

5.) Karena Islam (Allah SWT) mengharamkan; untuk mengambil,meyakini, menyebarkan serta mengamalkan ide dan ideologi apapun selain Islam.(Qs. Ali Imran, 3:85)

6.) jika ada yang masih ngotot dan memaksakan diri untuk mengatur segala bidang hidup ini melingkupi, maslahah pribadi, keluarga, masyarakat , dan pemerintahan dll sebagainya dengan aturan selain Islam, maka telah nyat mereka sesat Qs. Al Ahzab,33:36), juga merka itulah orang-orang kafir. Allah SWT berfirman. " barang siapa yang tidak berhukum dengan apa yang telah di turunkan Allah ( Al Qur'an), maka merak itulah orang-orang kafir" (Qs.Al Maidah;55) dan juga merka hakikatnya tidak beriman Qs.An Nisa,4:69).

PADAHAL Allah telah memerintahkan kalian wahai kaum Muslim dengan firmannya:
"Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada Thagut itu. Dan setan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya." (Qs. An nisa, 4: 60)

Ya Allah, Saksikanlah. Fasyahd!!!



NB: Jika Anda ingin mendapatkan pahala investasi (yakni pahala yang hasilnya terus megalir meski anda sudah meninggal-karna disebabkan anda menyampaikan sesuatu dari islam dan ada orang yang iktu mengamalkannya pula, maka Anda akan mendapatkan pahala  sama tidak kurang atau lebih seperti orang yang mengamalkannya dan terus mengalir meski anda telah mati. Mau?), Maka jangan ragu sampaikan lagi informasi dan kabar gembira SUPER DAHSYAT ini kepada yang lainnya!

SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat