Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

Agenda Umat Islam Indo Setelah aksi 212

Agenda Umat Islam Indo Setelah aksi 212
Agenda Umat Islam Indo  Setelah aksi 212 - Wahai kaum Muslim wabil khsusus di Indonesia saya seru kalian semua, bahwa agenda umat terbesar setelah aksi 212 adalah :
"MENERAPKAN SELURUH ISI ALQUR'AN DALAM SEBUAH PEMERINTAHAN ISLAM. BUKAN DALAM SISTEM DEMOKRASI"

Karena menerpakan seluruh ALqur'an dalam sistem kufur demokrasi adalah sesuatu yg tidak mungkin!! Ingat saudarakau sistem demokrasi dan para penyembahnya TIDAK AKAN MAU MENERAPKAN ALQUR'AN! Begitu juga kita kaum muslim tidak mau menerpakan ALQUR'AN dalam sistem demokrasi. Karena Allah swt tidak mewajibkannya bahkan mengharamkannya. Justru Allah SWT mewajibkan kum Muslimin untuk menerapkan AL Qutr'an secara totalitas dalam bingkai Negara Khilafah yang telah rasul sabdakan.


Namun saudaraku harus ingat. Khilafah yang mana? karena saat ini belum ada dan belum tegak sistem Khilafah. kalaupun ada yang mengaku sdh ada Khalafih itu hanya klaiman semata. belum tentu sesuai dengan apa yang di contohkan Rasulullah SAW.

Sistem khilafah bisa tegaknya jika sudah di dirikan melalui umat atas dasar keimanan. Sistem khilafah bisa tegak jika umat ini sudah melepaskan sistem kufur demoikrasi.
Jadi jika umat islam wabil khusus di Indonesia ingin menerapkan Sayriah Islam (Al Qur'an) secara total, maka umat islam harus hijrah terlebih dahulu dari sistem kufur demokrasi yang saat ini kalian tegakkan.

Jadi adlah merupakan kedustaan yang teramat nyata di sisi ALLAH swt jika umat islam ingin menerapkan Al Qur'an secara total, namun kita tidak mau melepaskan sistem kufur demokrasi. Adalah merupakan kemusryrikan teramat besar jika umat islam menerapkan islam sebagian dan sebagianhya lagi menerpakan sitem kufur demokrasi.

Dan juga kedustaaan yang termata nyata dan besar, jika seorang Muslim mengaku bersyahadat dengan dua kalimat syahadat Syahadu Anlaaillaha Illa ALlah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah, namun masih enggan melepaskan pada sistem kufur dmokrasi. ingat saudaraku ...kekufuran tetap saja kekufuran meski di poles dengan islam. Karena Islam tidak abu-abu. Islam tidak bisa di samakan atau ditafsirkan dengan ide atau sistem ideologi apapun di dunia ini.

Ingat saudarakau...Iman dan kekufuran selamanya tidak akan bersanding berdampingan selama-lamnya. Islam tidak mungkin bisa di campur adukan dengan sitem kufur dalam penerapanannya karena itu suatu kemusyrikan termata nyata di sisi Allah SWT.

Agenda Umat Islam Indo  Setelah aksi 212

Jadi syarat terbesar untuk menerpakan al Qur'an (syariat Islam) secara total, umat islam halis membuang jau jauh dan melepaskan diri dari keteriktan pada sistem kufur demokrasi!!! itu harga mati bagi orang-orang yang beriman kepada Allah, kepada Rasul dan kepada Al Qur'an!!!
Oleh karena itu juga Al qur'an hanya akan jadi bacaan saja sepanjang masa , jika umat islam ini masih ragu akan kewajiban menegakkan khilafah islam yang akan menerpakan secara formal dan utuh Alqur'an (syariat Islam). Sekali alqur'an tetap Al qur'an wahai saudaraku.. karena kita MUSLIM!!! itu harga mati, kalau tidak, kita akan mati dalam kekufuran dan kemusyrikan. naudzubillahi min dzalika...!!

Ingat saudaraku.. Allah mengharamkan umat islam menerapkan islam sebagian-sebagian, apalagi dicampuradukan dengan yg lain. Justru Allah mewajibkan penerapannya secar totalitas!
untuk itu dan olehkarenanya Formalisasi penerapan Al Qur'an (syariat Islam) merupakan keniscayaan untuk mengembalikan Alqur,an pada kedudukan dan fungsinya yang sebenarnya.
namun formalisasi Alqur'an itu sendiri tidak akan pernah terwujud dalam realitas tanpa keberadaan Daulah Kilafah Islamiyah sebagai Institusi formal dalam Islam untu penerapana syariat ISlam secara totalitas.

Jadi kalau tidak dari sekarang kapan lagi, jika tidak berjuang bersama, mau bagaimana lagi apa kalian rido disamakan sebagai penista Al Qur'an sebagaimana kaum kafir dan munafikin menistakan al Qur'an?

SUDAH SAATNYA Umat ini melepaskan kebanggaan baju organisasi, jamaah dll untuk sama -sama meretas jalan, mempererrat persatuan dan menyamakan visi misi perjuangan untuk menuju tegaknya syariah islam dalam naungan Khilfah Islamiyah...
itulah agenda terbesar umat ini agar Alqur'an dapat di terapkan secara totalitas...
Ya Allah Fasyhad!!!!....

Agenda Umat Islam Indo  Setelah aksi 212

NB: Jika Anda ingin mendapatkan pahala investasi (yakni pahala yang hasilnya terus megalir meski anda sudah meninggal-karna disebabkan anda menyampaikan sesuatu dari islam dan ada orang yang iktu mengamalkannya pula, maka Anda akan mendapatkan pahala  sama tidak kurang atau lebih seperti orang yang mengamalkannya dan terus mengalir meski anda telah mati. Mau?), Maka jangan ragu sampaikan lagi informasi dan kabar gembira SUPER DAHSYAT ini kepada yang lainnya!

SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat