Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

BACALAH INI PENTING BAGI YANG BUTUH

BACALAH INI PENTING BAGI YANG BUTUH
BACALAH INI PENTING UNTUK YANG BUTUH ISLAM! Jika tidak penting berarti tidak meneruskan untuk membagikannya!.

Seluruh Kaum Muslim tahu bahwa Islam itu RAHMATAN LIL ALAMIIN. dan sering di ucapkan disampaikan berkali-kali di pengajian-pengajian oleh para kiayi dan Ust.. 


Akan tetapi semua itu hanya jadi asal bunyi (asbun) kedengarannya.. dan nyaris tak berpengaruh di tengah tengah kaum Muslimin. kenapa demikian? Karena kebanyakan kita tidak bisa melihat Islam sebagai sebuah SOLUSI HIDUP. Kenapa kebanyakan kita tidak melihat sebuah SOLUSI HIDUP? karena di tengah kaum muslim Islam tidak nampak sebagai sebuah ATURAN DAN PERUNDANG-UNDANGAN HIDUP. Kenapa Islam tidak dijadikan perundang-udangan Hidup di tengah mayoritas kaum Muslimin? ini dikarenakan islam tidak diterapkan secara total.

Kenapa ISlam tidak bisa diterapkan secara total? karena tidak ada negara yang menerapkannya. Negara seperti apa yang bisa menerapkan syariat Islam secara total? yaitu negara khilafah Islamiyah.  Negara inilah yang akan mewujudakan Silam sebagi Rahmatan lil Alamaiin. Buka negera seperti sekarng ini: karena negera yang ada dimanapun tidak akan menerapkan syariah Islam. karena keberadaan negaranya di bangun dan diusung bukan untuk menerapkan syariah islam (meski penduduknya mayoritas Muslim-seperti di kita di Indonesia) tapi untuk menerapkan hukum kufur demokrasi yang mereka imani. Jadi mungkinkah negara seperti ini bisa mendukung Islam? Oleh karena itu sebagim orang yang mengimani Islam sebagai rahmatan lilaalamiin wajib punya negar Khilafah ISlamiyah.

Sekarang apakah negara Khilafah sudah berdiri? Belum! kenapa? karena negara Khilafah islamiyah hanya akan tegak jika didukung oleh seluruh Umat Islam yang Khas! Apa Umat Islam yang Khas itu?Yaitu oleh umat Islam yang hanya ingin hidupnya di atur oleh syariah islam saja tidak dengan yg lain. Buka oleh umat Islam yang hanya menerapkan islam sebagian sebagian- artinya menerapkan islam sebagian dan menerapkan hukum kufur demokrasi sebagiannya lagi. Buka. Bukan oleh umat isla yang seperti itu.

Jadi bagaimana agar negara Khilafah Islamiyah bisa tegak?
hanya satu caranya, dengan berdakwah! dakwah yang bagaimana? Yaitu dakwah yang menjelaskan bahwa Islamlah satu-satunya sebagai solusi hidup-bukan yg lain) Jadi seluruh umat ISlam wabilkhusus para ulama, para ust, para snatri, yang saat ini sering kultum, ceramah, tablig,haaaaarus lebih didepan untuk menjelaskan bahwa Islam sebagai solusi hidup. mereka harus menjelaskn kepada umat bahwa, islam tidak hanya berbicara soal bagaimana kita wudu dan shalat saja, akan tetapi Islam juga berbicara bahwa uamt Islam harus punya negara Khilafah Islamiyah yang akan menerapkan islam di berbagai asfek kehidupan: politik, pemerintahan, ekonomi, sosial, militer dll. tidak seperti SAAT INI.

Jika para ulama dll tidak menjelaskan pentingnya menegakkan Khilafah Islamiyah, bagaiman Islam dapat diterapkan secar total? bagaiman masyarak, umat ini dapat melihat bahwa Isam rahmatan lilalaimiin? bagaimana umat ini dapat memahami dan merasakan bahwa Islam sebagi solusi hidu? bagaman bisa umat ini menjadikan Islam sebagai perundang-undangan hidup? jadi siapapun Anda wahasi saudarauku maum muslim wajib dong bergerak besama-sama berdakwah untuk menyebvarka opini perjuangan bersama ini.



NB: Jika Anda ingin mendapatkan pahala investasi (yakni pahala yang hasilnya terus megalir meski anda sudah meninggal-karna disebabkan anda menyampaikan sesuatu dari islam dan ada orang yang iktu mengamalkannya pula, maka Anda akan mendapatkan pahala  sama tidak kurang atau lebih seperti orang yang mengamalkannya dan terus mengalir meski anda telah mati. Mau?), Maka jangan ragu sampaikan lagi informasi dan kabar gembira SUPER DAHSYAT ini kepada yang lainnya!



SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat