Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

Akhirnya waktunya Tiba

Akhirnya waktunya Tiba
Setelah sekian lama kita menanti akhirnya tiba juga waktunya. Wahai kaum muslimin apa yang kita nanti nanti akhirnya tiba juga. Tegaknya Negara yang di ridoi Allah khilafah Islamiyyah, akan segera tegak.

Kembalinya berdiri sebuah negara yang akan menaungi dunia, khilafah islamiyyah, tinggal nunggu waktu. Detik detik yang mengharukan dan mendebarkan seluruh kaum muslimin akan segera tiba! Dunia sebentar lagi akan gempar dengan tegaknya khilafah yang syarie sesuai dengan metode kenabian akan segera tegak.

Umat islam akan segera memeiliki  kembali payung hukum  dan negara yang akan membela tegaknya keadilan bagi seluruh kaum musimin dunia menurut  hukum islam. Umat islam akan dipimpin kembali oleh seorang kepala negara bernama khalifah dalam menegakkan syariat islam secara formal baik dalam dan luar negeri guna membumikan hukum Allah di muka bumi ini.

Umat Islam sekarang tinggal mempersiapkan diri dalam menyambut tegakmnya khilafah Islam ini dengan suka cita serta berbagai persiapan lahir dan batin terutama persiapan mental dalam menerima intruksi syariah dari seorang khalifah untuk menyebarkan islam keseluruh penjuru negeri di dunia dengan dakwah dan jihad.

Dan akhirnya khijrah yang kedua kali sebagai mana hijrah dari madinah ke mekkah akan segera terwujud kembali dengan ijin Allah swt. Dan akan me.isahkan yang haq dan kekufuran.

Itulah kabar baik bagi seluruh kaum muslimin di dunia. Dan persiapkanlah.. Dengan penuh keimanana dalam menyambutnya. Takbir Allahu Akbar!!! Walillahilhamdu..


SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat