Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

Dzikir yang berpahala seribu kebaikan menghapuskan seribu dosa

Dzikir yang berpahala seribu kebaikan menghapuskan seribu dosa

Dzikir yang mendatangkan seribu kebaikan dan menghapuskan seribu dosa

Dzikir yang berpahala seribu kebaikan menghapuskan seribu dosa - Di dunia ini tidak ada yang tidak berdosa. Semua orang mesti pernah melakukan dosa. Dosa itu tidak mudah di hapus di hadapan alloh. Misalnya kita harus beristighfar, bertaubat, dll. Tapi dengan dzikir inidosa-dosa bisa terhapus hingga beribu-ribu dosa. 




LUAR BIASA!!
Beriku ini MOTIVASI TINGKAT TINGGI Penambah setamina Amal sholeh

Sabda nabi sallallohu ‘alaihi wasallam:


“Apakah seorang diantara kamu tidak mampu mengerjakan seribu kebaikan dalam setiap harinya??Salah seorang sahabat yang ikut duduk bersama beliau bertanya:”Bagaimana cara salah seorang diantara kami dapat mengerjakan seribu kebaikan??”Belau menjawab:”Membaca tashbih (subhaanalloh) seratus kali dapat mendatangkan seribu kebaikan atau menghapus seribu dosa atau kesalahan.”(HR.Muslim)

Dzikir yang berpahala seribu kebaikan menghapuskan seribu dosa



-----------------------------------------------------------------
NB: Jika Anda ingin mendapatkan pahala investasi (yakni pahala yang hasilnya terus megalir meski anda sudah meninggal-karna disebabkan anda menyampaikan sesuatu dari islam dan ada orang yang iktu mengamalkannya pula, maka Anda akan mendapatkan pahala  sama tidak kurang atau lebih seperti orang yang mengamalkannya dan terus mengalir meski anda telah mati. Mau?), Maka jangan ragu sampaikan lagi informasi dan kabar gembira SUPER DAHSYAT ini kepada yang lainnya!


SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat