Sticky Sidebar



○ ■ ¤¤¤¤¤ AGEtv

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin
Bersatu di bawah Bendera Islam, Wajib Bagi kaum Muslimin - Sebagai umat islam adalah wajib bersatu di bawah naungan Bedera islam bendera Rasulullah saw. Selain sebagai landasan utama hidup, kalimat tauhid kalimat la illaha illa Allah yang tercantum dalam bendera tersebut adalah merupakan identitas utrama umat islam hingga hari kiamat. Siapa yang berpegng teguh kepada isi dari tulisan yang tercantum di bendera tersebut pasti akan selamat dan dia ada berjalan di jalan Islam. Sebaliknya barang siapa yang tidak berpegang teguh, maka dia berada di jalan kesesatan, dan dia tidak memiliki sama sekali jaminan dari Allah SWT sebagaimana yang telah difirmankan nya dalam hadist qudsi:


Kalimat laa illaha illa Allah adalah bentengku, barang siapa yang masuk pada bentengku niscaya dia akan selamat dari azab-Ku"



wajib bersatu di bawah bendera islam



Inilah hakikat persatuan yang sesungguhnya. bukan prsatuan yang semu tetapi ini adalah persatuan yang fitrah seluruh umat manusia. karena umat manusia sebelum di lahirkan telah di ambil janji akan berpegang teguh pada ketauhidan dan hakikat lambang ketauhidan tidak lain adalah kalimat ikhlas, kalimat tayyibah, kalimat syahadat tauhid laa Illaha Illa Allah.

Bersatu di bawah Bendera Islam Wajib Bagi kaum Muslimin







SHARE info ini. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) Dengan cara klik tombol sosial media di bawah ini:


BACA JUGA:

Komentar

Popular Posts

Memahami Makna laa ilaha Illa Allah Wajib

Wajibnya Memahami Hakikat Dua Kalimat Syahadat